Sabtu, 20 Juli 2013

Izinkan aku merindu dan membenci mu, meski...

#Curhatan

Kata mu : "Janji Allah itu pasti" :)
iya aku tahu...
Supaya kita menata diri menjadi lebih baik, menghindari segala sesuatu yang buruk.
Jodoh sudah diatur, kita hanya bisa menunggu sampai kapan datangnya.
Dengan berbagai macam cara yang tak disadari oleh kita, dengan orang yang tak disangka oleh kita.
Hati ku.. hati mu masih diselimuti rasa.


 


Aku rindu kamu... meski sering menahan sakit dengan ulah mu.
Aku benci kamu... meski aku sayang sama kamu.









 
 
Ada saat Allah menjawab doa minta jodoh kita dengan; 'Tidak hambaKu, Aku punya yg lebih baik dari yg kau minta itu"

Itu lah yang terbaik dari Allah untuk hamba tercinta nya :)


  • Lelaki sejati, datangi ayahnya, bukan putrinya
  • Aku , kau dan KUA (yang ini ngarep :p)
  • Serius di ajak nikah, dimainin di ajak pacaran.. mau di seriusin apa di mainin.??
  • Mintalah pada Allah yang terbaik untuk mu ,meski dia bukan pilihan terbaik relakanlah
  • Kita selalu impikan jodoh terbaik.. Tapi berusahakah kita menjadi jodoh terbaik pula buat diimpikan?







0 komentar:

Posting Komentar

 

Pitalolipop ooo------- Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template